Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh … 

 

Selamat datang di WordPress MI Sultan Fatah Demak. Kami telah berdiri sejak Agustus 1948. 3 tahun setelah kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini. The Founding fathers merasa bahwa Kabupaten Demak dengan sejarah Kasultanan Demak-nya harus menjadi pergerakan bangsa melawan penjajahan. Penjajahan secara fisik maupun penjajahan intelektual. Maka berdirilah MI Sultan Fatah Demak yang dahulu bernama MWB-NU. Karena madrasah kami berbasis ke-NU-an Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Sekarang, di tahun 2013 ini, berbagai kemajuan dan perubahan telah kami hadirkan ke tengah masyarakat Kabupaten Demak. Kejuaraan dan penghargaan serta apresiasi masyarakat Kabupaten Demak adalah anugrah terindah bagi kami. Dengan semakin banyaknya minat masyarakat menyekolahkan putra-putri terbaik Kabupaten Demak ke MI Sultan Fatah. Dari tahun ke tahun jumlah peserta didik MI Sultan Fatah Demak terus bertambah. Dan di tahun 2013 ini, jumlah peserta didik kami mencapai 467 siswa dengan 17 rombongan belajar. Dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, kami terus berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa dan masyarakat Kabupaten Demak. Terlebih beberapa waktu yang lalu, kami telah selesai membangun Laboratorium Komputer+jaringan internet, Laboratorium Bahasa dan Laboratorium MIPA serta melakukan penambahan koleksi buku perpustakaan mencapai 800 eksemplar dengan 400 judul.

Waktu terus berjalan, perkembangan dunia tak bisa diprediksi. Manusia cerdas, pintar dan kaya semakin banyak. Namun, perkembangan ini justru mengakibatkan dekadensi moral. Karena yang mereka kejar adalah dunia tanpa dilanasi keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT. Untuk itu, kami selalu berada di garis depan mendengungkan “Kecerdasan Islami”. Kecerdasan yang penuh kedisiplinan, kesantunan, akhlaqul karimah dan kemuliaan hati. Hal inilah yang menjadi modal utama manusia menjelajah dunia. Semoga segala niat ikhlas perjuangan kami selalu mendapat ridlo, rahmat, taufiq serta inayah dari Allah SWT. Setiap deru nafas dan langkah ini untuk kemajuan umat Islam dan masyarakat Kabupaten Demak juga untuk Indonesia.

Dalam WordPress ini, berbagai artikel, news dan referensi lainnya kami ketengahkan masyarakat Kabupaten Demak dan semua yang mengakses WordPress kami, semoga kita bisa saling bertukar informasi untuk kemajuan bersama.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabakatuh … 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s